Kamis, 30 Juli 2015

Meningkatkan jumlah sperma dengan Ayurveda

Obat pengental sperma - Seks adalah kebutuhan setiap organisme hidup untuk membuat spesies-nya tumbuh. Ini adalah salah satu naluri dasar manusia.
Setiap individu ingin nya keturunan lebih unggul lainnya. Itu semua tergantung pada gen apa yang Anda transfer ke keturunan Anda. Hal ini sangat sering terlihat bahwa orang-orang yang sangat cerdas atau sukses dalam kehidupan mereka, tidak pasti memiliki anak-anak mereka yang cocok kemampuan atau anak-anak mereka dari orang tua yang normal berubah menjadi jenius. Kualitas sperma Anda mentransfer ke keturunan Anda membuat mereka mencapai apa yang mereka lakukan.
Anda dapat membantu keturunan Anda untuk mencapai kehidupan yang lebih baik dengan menyumbangkan kualitas terbaik dari sperma mereka yang merupakan cetak biru dari apa yang keturunan Anda akan.
Kontribusi Anda adalah sangat penting, karena semua sifat-sifat keturunan Anda membawa yang gambar Anda. Kesehatan keturunan Anda tergantung pada gen yang dimilikinya yang telah dialihkan oleh Anda. Jika Anda mentransfer gen yang sakit untuk keturunan Anda, keturunan Anda akan kusam dan mungkin menderita banyak penyakit bawaan. Lebih dari tingkat kecerdasan juga tergantung pada struktur kromosom apa memiliki seorang individu. Oleh karena itu kita pasti bisa mengatakan bahwa gen dari Newton atau Einstein jauh lebih unggul apa yang orang tua mereka. Jadi apa yang anak-anak kita capai dalam hidup mereka entah bagaimana disamakan dengan kita.
Dunia yang paling kuno sistem terapi obat yaitu ayurveda, ketat menyebutkan dalam teks-teks yang bahwa kualitas sperma harus ditingkatkan untuk mencapai keturunan yang lebih baik dan unggul. Tapi sekarang muncul pertanyaan bahwa apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan kualitas sperma?
Obat sperma encer - Ayurveda memiliki jawaban untuk masalah ini. Ayurveda telah disebutkan langkah-langkah tertentu dengan mana kualitas dan kuantitas sperma dapat ditingkatkan. Tumbuh-tumbuhan tertentu juga disebutkan oleh yang ini dapat dicapai.
Charak samhita, salah satu teks obat paling terkenal kuno telah mendedikasikan seluruh bab tentang peningkatan kualitas dan kuantitas sperma. Hal ini telah disebutkan metode tertentu gaya hidup yaitu dan suplemen mana sperma dari kualitas yang hebat dapat dihasilkan.
Berikut ini adalah sifat dari herbal yang dianggap terbaik untuk menghasilkan kualitas yang baik dan jumlah sperma. Dalam ayurveda herbal ini disebut sebagai bajikaran dravya (kualitas sperma dan meningkatkan kuantitas herbal)
· Madhur (manis)
· Snigdh (unctuousness)
· Brihan (promotor pertumbuhan)
· Guru (berat)
Sifat sperma yang baik sebagaimana disebutkan dalam Ayurveda
· Bahal (tebal)
· Madhur (manis)
· Snigdh (unctuousness)
· Guru (berat)
· Picchill (berlendir)
· Shukl (putih) dalam warna
· Bau kurang
Alasan penurunan kualitas sperma
· Usia yang lebih tua
· Stres
· Penyakit seperti vericoceole, diabetes dll
· Melakukan kegiatan fisik dan mental
· Obesitas
· Selama mengumbar kegiatan seksual dan masturbasi
· Konsumsi obat dan alkohol
· Penggunaan steroid
· Merokok
· Memakai pakaian ketat yang memberikan tekanan ekstra pada testis
· Menggunakan kelebihan air panas selama mandi
· Paparan Kelebihan panas
· Paparan radiasi terutama yang lebih besar dari 60 radian
· Konsumsi sehat dan non makanan bergizi
· Kurangnya istirahat dan tidur
· Penggunaan obat-obatan seperti anti depresan pil dll
Metode meningkatkan kualitas sperma dan jumlah
· Penurunan frekuensi kegiatan seksual untuk dua atau tiga kali seminggu.
· Berhenti di take makanan bergizi dan suplemen diet non buatan
· Masturbasi kurang
Berhenti merokok
· Berhenti alkohol dan obat-obatan konsumsi
· Olahraga secara teratur
· Lakukan latihan yoga dan medicational teratur
· Hindari pekerjaan stres
· Cobalah untuk mengambil istirahat di antara jam kerja yang panjang
· Tidur setidaknya untuk 6- 8 jam terus menerus
· Hindari memakai pakaian ketat dan pakaian
· Hindari kontak langsung dengan panas dan radiasi lainnya
Selain mengadaptasi kata di atas metode, ayurveda juga telah disebutkan beberapa obat herbal yang sangat bermanfaat dalam mempromosikan kualitas dan kuantitas sperma. Ini adalah bajikaran dravya (herbal yang memberikan kekuatan, semangat dan vitalitas seperti kuda)
Shilajit
Obat penyubur sperma - Tonik seksual yang kuat yang dirancang khusus dan diproses untuk meningkatkan kemampuan dan bertahan dorongan seksual lebih lama dari normal. Ini adalah ramuan yang indah digunakan sejak lama untuk meningkatkan kualitas sperma Anda. Dokter herbal kuno untuk membuat keturunan raja yang terbaik di antara para penguasa lainnya telah menggunakan Shilajit sejak usia, untuk meningkatkan kualitas sperma. Bahkan jumlah sperma juga dapat ditingkatkan dengan menggunakan Shilajit. Shilajit juga menyediakan bahwa daya tahan dan kekuatan ekstra untuk mempertahankan lebih lama dan berlangsung lebih dari seorang pria rata-rata melakukan. Jadi Shilajit membuat laki-laki, MAN. Sifat-sifatnya membantu untuk menjadi agen antipenuaan yang membantu Anda untuk tetap muda dan menikmati energi, yang muda memiliki untuk jangka waktu yang lebih hidup Anda.Baca lebih lanjut tentang Manfaat dan Penggunaan Shilajit
Ashwagandha
Sebuah obat herbal terkenal untuk mempromosikan produksi kualitas terbaik sperma yang telah digunakan sejak zaman dahulu oleh dokter ilmuwan cum kuno kami. Ashwagandha memiliki sifat yang membantu dalam meningkatkan kualitas sperma dan juga meningkatkan jumlah sperma. Ashwagandha adalah kemampuan promotor seksual yang membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh dan kemampuan tahan lama. Its konstituen unik membantu untuk menekan penyakit vata didominasi oleh karena itu banyak digunakan sebagai obat penghilang rasa sakit dan suplemen kesehatan. Baca lebih lanjut tentang Manfaat dan Penggunaan Ashwagandha
Kohinoor emas
Formulasi besar yang dirancang khusus untuk memenuhi naluri dasar manusia dan membantu dia untuk menghasilkan baru dan baik keturunan yang membantu dalam melaksanakan generasinya sebagai superior di antara semua sahabat. Obat herbal untuk meningkatkan kuantitas sperma dan juga kualitas sperma yang membuatnya lebih layak dalam memproduksi jenis unggul keturunan. Its campuran unik dari ramuan kuat membantu untuk memberikan yang jumlah tambahan daya tahan dan energi yang seorang laki-laki selalu telah berharap untuk. Herbal yang konstituen yang cherry musim dingin, cowhage, shatavari, Pellitory Spanyol, musale hitam, semacam tumbuhan, aspal hitam, dan kunyit. Semua ramuan ini terkenal karena ada penambah energi dan kemampuan seksual sifat promotor. Herbal ini sangat digunakan dalam ayurveda untuk memberikan kekuatan dan meningkatkan vitalitas tubuh dan juga mempromosikan stabilility mental.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar