Kamis, 30 Juli 2015

Keguguran Disebabkan oleh Sperma

Obat penyubur sperma - Integritas DNA sperma sangat penting untuk transmisi kontribusi gen ayah. Tes yang menunjukkan fraksi peningkatan sperma fragmentasi DNA sering berkorelasi dengan patologi sperma lain seperti motilitas miskin, menghitung dan morfologi. Kebanyakan klinik endokrinologi reproduksi tidak menguji patologi ini sering tersembunyi bahkan ketika pasien menyajikan dengan parameter sperma yang buruk.
Seperti dalam semua bidang kedokteran, ada internal yang berjuang terjadi antara dokter mengenai arti dan pengaruh masalah ini pada kesuburan pria. Beberapa dokter benar-benar tidak setuju dengan relevansinya sebagai kontributor untuk infertilitas pria; beberapa dokter menerima kontribusinya tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan temuan; lain berpikir bahwa hanya merugikan nyata untuk kualitas sperma yang diberikan oleh fragmentasi DNA adalah sperma ketidakmampuan untuk menembus sel telur dan mereka berpikir bahwa menyuntikkan sperma ke dalam sel telur (ICSI) secara efektif berhubungan dengan masalah. Itu tidak.
Fragmentasi DNA memiliki efek jauh mencapai pada kesuburan dan melampaui kemampuan berkurang hanya sperma untuk menembus sel telur.
Beberapa studi menunjukkan bahwa dengan persentase yang lebih tinggi dari fragmentasi ada peningkatan korelasi aborsi spontan. Proporsi pasien dengan integritas DNA sperma yang abnormal lebih tinggi pada pasangan dengan keguguran spontan. Hal ini tidak mengherankan sebagai embrio yang baik adalah tidak lain dari kombinasi telur yang baik dengan sperma yang baik dan sperma dengan fragmentasi DNA sperma tidak baik.
Dalam sperma tanpa fragmentasi DNA DNA dilindungi dari kerusakan sementara diangkut melalui kedua laki-laki dan saluran reproduksi wanita; jika ada kerusakan DNA maka gangguan kesuburan adalah konsekuensi yang jelas.
Penyebab banyak dan bervariasi mulai dari anomali genetik untuk spesies oksigen reaktif karena sel darah putih (leukosit) infiltrasi), serta vericoceles. Sebagai sistem perbaikan DNA kurang aktif pada tahap akhir dari produksi sperma, sperma dengan DNA terfragmentasi mudah dapat mencapai ejakulasi.
Pria yang memiliki sperma fragmentasi DNA lebih besar dari 30% biasanya subur.
Pilihan pengobatan terapi Antioksidan
Obat sperma encer - Antioksidan 'mengais' spesies oksigen reaktif dan dapat, dalam beberapa kasus, mengurangi sperma persentase fragmentasi DNA. Sebuah n senyawa anti oksidan yang telah terbukti efektif dalam beberapa kasus terdiri dari lycopene 6mg, vitamin E 400IU, vitamin C 100mg, seng 25mg, selenium 26 mg, mg folate.5 dan bawang putih (tersedia dalam bentuk pil) 1000 mg . Ini harus diambil sekali sehari.
Akupunktur dan Herbal
Akupunktur dengan kemampuannya untuk merangsang darah yang mengangkut oksigen dan nutrisi ke testis, sambil membawa puing-puing jauh dari testis juga dapat menjadi pengobatan yang efektif.
Banyak obat-obatan herbal juga memiliki sifat antioksidan yang tinggi dan harus dimasukkan dalam rejimen pengobatan. Menggabungkan terapi antioksidan seperti dijelaskan di atas dengan akupunktur dan obat herbal berpotensi dapat meningkatkan hasil kesuburan pada pria dengan persentase yang tinggi dari fragmentasi DNA.
Obat pengental sperma - Merokok dan ganja telah terbukti berkontribusi fragmentasi DNA sperma. Penghapusan mitigators ini juga dapat membantu untuk menormalkan sperma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar